Polsek Cilawu Mengajak Warga Untuk Waspada Terhadap Hoax

Seorang anggota Bhabinkamtibmas harus senantiasa mengenal warga masyarakat binaannya, termasuk mengenal lebih dekat sehingga tercipta komunikasi yang bisa menumbuhkan rasa empati dan pro aktif warga terkadap Kamtibmas. Hal ini pun dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Cilawu Brigadir Asep Mulayana saat melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Bapak Ujang S […]

Seorang anggota Bhabinkamtibmas harus senantiasa mengenal warga masyarakat binaannya, termasuk mengenal lebih dekat sehingga tercipta komunikasi yang bisa menumbuhkan rasa empati dan pro aktif warga terkadap Kamtibmas.

Hal ini pun dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Cilawu Brigadir Asep Mulayana saat melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Bapak Ujang S yang berlamat di kampung cinyawar Rt 01 Rw 01 Desa  Sukamurni Kecamatan Cilawu kabupaten Garut, minggu ( 22/18 )

Menyampaikan himbauan tentang pentingnya meningkatkan keamanan dengan cara siskamling diwilayahnya masing masing, kemudian mengingatkan untuk tidak terlalu percaya tentang isu-isu atau berita yang belum jelas kebenaranya atau tidak bisa dipertanggung jawabkan (hoax)

polresgarut

Next Post

Polsek Cilawu Menghadiri dan Menjaga Kegiatan Tabligh Akbar Tetap Lancar

Mon Apr 23 , 2018
Garut, Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.30 Wib,  bertempat di Yayasan PonPes Al Qur’an Ash-Shiddiqiyyah Jalan Mochamad Endi Al Hadi Kampung  Babakan Sukaluyu Rt. 04 Rw. 04 Desa Sukamukti Kecamatan Cilawu Kabupaten  Garut telah dilaksanakan acara Tabligh Akbar dalam rangka Wisuda […]