Polsek Cilawu Menjaga, Gerak Jalan Warga Dayeuhmanggung

Garut, Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, warga masyarakat wilayah kecamatan yang berada di kabupaten Kabupaten Garut, larut dalam rangkaian lomba-lomba dalam rangka memeriahkan suasana rutin tahunan.

Anggota Polsek Cilawu Polres Garut Polda Jabar, Brigadir Dede Rohman, melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan warga desa dayeuhmanggung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 25 agustus 2019, dimulai sekitar pukul 08.00 wib, mendapat antusias dari peserta gerak jalan.

Jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, tingkat desa Dayeuhmanggung dengan route halaman kantor desa Dayeuhmangung- kampung Cisumu-kampung Cipaku-kampung Cigarungsang-jalan raya Tasik Garut dan berakhir di halaman kantor desa dayeuhmanggung.

Adapun jumlah peserta jalan sehat kurang lebuh sekitar 500 orang, setelah kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan final volly ball putra serta pembagian hadiah, selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Garut Kota, Menggelar Layanan Publik Kepolisian

Mon Aug 26 , 2019
Garut, Kehadiran anggota Kepolisian di ruang publik adalah sebuah keharusan, hal ini merupakan bentuk dari penjabaran tugas umum Kepolisian sebagai pengemban fungsi kamtibmas, polisi pelindung, mengayomi dan melayani masyarakat. Salah satu hal yang paling sederhana sera kasat mata dalam tugas pengamanan Kepolisian terbuka yaitu kegiatan pengaturan lalu-lintas, tentunya kehadirannya untuk […]