Polsek Cilawu Salurkan Bantuan Jadup (Jaminan Hidup ) untuk warga yang terkena dampak Covid-19

Polres Garut Polda Jabar – Ditengah situasi pandemic virus Covid-19 banyak warga yang mengalami kekurangan terutama di bidang ekonomi , Masyarakat Kabupaten Garut pun tidak luput dari dampak tersebut.(28/7/2021).

Untuk itu Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik, M.Si., selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ataupun Bantuan Sosial berupa materi dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Hal ini tidak hanya dilakukan oleh Kapolres Garut beserta Staff Polres Garut melainkan Para Kapolsek dan jajarannnya pun turut mempedomani kegiatan tersebut dengan rutin melaksanakan Bhakti Sosial dengan sasaran Warga yang benar-benar membutuhkannya.

Walaupun ditengah situasi pandemic Covid-19 tidak menyurutkan niat Kapolres Garut beserta jajaran untuk membantu dan melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Bayongbong Dampingi Kegiatan Bantuan Sosial Tunai tambahan dari KEMENSOS yang Terdampak COVID 19 Tahap 5 dan 6

Fri Jul 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Ditengah situasi pandemic virus Covid-19 banyak warga yang mengalami kekurangan terutama di bidang ekonomi , Masyarakat Kabupaten Garut pun tidak luput dari dampak tersebut.(27/7/2021) Pemerintah Republik Indonesia melalui pemerintah daerah khususnya Kab.Garut selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ataupun Bantuan Sosial berupa materi dan kebutuhan pokok […]