POLSEK CILAWU TINGKATKAN PATROLI ANTISIPASI KERAWANAN TINDAK KEJAHATAN KRIMINALISME & PREMANISME

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cilawu telah melaksanakan Patroli situasi wilayah dalam rangka Antisipasi kerawanan tindak kejahatan kriminalisme , Premanisme dan Street Crime di kawasan pangkalan Ojeg Genteng, Pangkalan Ojeg Penclut, Pangkalan Ojeg Citelu Desa. Sukatani Kec. Cilawu Kab. Garut pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021.

anggota patroli Sabhara polsek cilawu dan anggota lantas polsek cilawu Melakukan Patroli ke tempat, pangkalan ojeg Genteng, Pangkalan Ojeg Penclut, Pangkalan Ojeg Citelu Desa. Sukatani Kec. Cilawu Kab. Garut. Serta Melakukan patroli dialogis dengan sejumlah masyarakat sekitar dan memberikan arahan kepada masyarakat bila mana terjadi tindakan kriminalisme, Premanisme dan pemalakan secepatnya melaporkan ke Polsek Cilawu.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL POLRES GARUT DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL DI MASSA PPKM

Mon Oct 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – pada hari kamis tanggal 14 Oktober 2021 Telah dilaksanakan Kegiatan pembinaan rohani dan mental yang di Ikuti oleh Personel Polres Garut, ASN Polres Garut dan Anggota Polsek Jajaran Polres Garut secara virtual melalui Aplikasi Google meet. Di Ruang Bag SDM Polres Garut. Kegiatan tersebut dihadiri […]