POLSEK CISEWU MELAKUKAN SILAHTURAHMI KE RUMAH WARGA

POLSEK CISEWU – Perlunya kegiatan sambang desa ataupun silahturahmi ke beberapa rumah warga masyarakat yang ada di daerah adalah salah satu metode pendukung dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Kehadiran anggota Polri di tengah warga masyarakat tentunya sebagai bentuk keterwakilan negara di tengah rakyatnya, Hubungan komunikasi yang terjalin setiap kali melakukan […]

POLSEK CISEWU – Perlunya kegiatan sambang desa ataupun silahturahmi ke beberapa rumah warga masyarakat yang ada di daerah adalah salah satu metode pendukung dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran anggota Polri di tengah warga masyarakat tentunya sebagai bentuk keterwakilan negara di tengah rakyatnya,

Hubungan komunikasi yang terjalin setiap kali melakukan pertemuan antara anggota Polri dengan warga masyarakat akan menumbuhkan rasa kepedulian dari warga masyarakat akan tugas-tugas Polri dalam memeliharan Kamtibmas.

Kegiatan sambang desa ataupun kegiatan door to door sistem yang dilakukan anggota Kepolisian sektor Cisewu bernama Aiptu Deden R ke Dusun 2 RT.02 Rw.01 Desa Sukajaya jika dilakukan secara teratur akan memperat jalinan emosional antara petugas Polri dengan warganya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIBIUK MELAKUKAN PENGECEKAN PEMBANGUNAN DRAINASE

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Pembangunan saluran drainase yang dilaksanakan di beberapa daerah di wilayah kabupaten Garut khususnya wilayah kecamatan cibiuk mendapat perhatian. Perhatian serta pengecekan yang dilakukan oleh Camat Banyuresmi dengan didampingi Kepala Desa Majasari serta Kapolsek cibiuk saat melihat hasil dari pembangunan TPT saluran drainase diwilayah desa Majasari Kecamatan Cibiuk.