Polsek Cisompet Bantu Monitoring Bantuan Langsung Tunai Dari Pemerintah Untuk Warga Yang Membutuhkan

Polres Garut Polda Jabar – Ditengah situasi pandemic virus Covid-19 banyak warga yang mengalami kekurangan terutama di bidang ekonomi , Masyarakat Kabupaten Garut pun tidak luput dari dampak tersebut.(31/8/2021)

Pemerintah Republik Indonesia melalui pemerintah daerah khususnya Kab.Garut selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ataupun Bantuan Sosial berupa materi dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Hal ini tidak hanya dilakukan dengan sasaran Warga yang benar-benar membutuhkannya. Dan tentunya personil Polsek jajaran Polres Garut senantiasa kawal proses penyaluran bantuan hingga benar-benar sampai kepada masyarakat khusus nya di Wilayah Kabupaten Garut.

Walaupun ditengah situasi pandemic Covid-19 tidak menyurutkan niat Kapolres Garut beserta jajaran untuk membantu dan melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Sukawening Tempatkan Personilnya di Beberapa Titik Rawan Kemacetan

Tue Aug 31 , 2021
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dan Polsek jajaran Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(31/8/2021) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan […]