POLSEK CISOMPET BERTEMU MUI, MENGAJAK BERSAMA DKM UNTUK TANGKAL PAHAM PEMECAH “NKRI”

POLRES GARUT – Dalam rangka membina kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisompet, beberapa langkah yang dilakukan Kapolsek Cisompet dari sambang desa, sambang ke masjid ataupun sambang ke satuan TNI yang ada di wilayayah kecamatan Cisompet. Salah satu yang kerap dilaukan adalah kegiatan jum’at keliling sekaligus melakukan silahturahmi ke beberapa pengurus masjid […]

POLRES GARUT – Dalam rangka membina kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisompet, beberapa langkah yang dilakukan Kapolsek Cisompet dari sambang desa, sambang ke masjid ataupun sambang ke satuan TNI yang ada di wilayayah kecamatan Cisompet.

Salah satu yang kerap dilaukan adalah kegiatan jum’at keliling sekaligus melakukan silahturahmi ke beberapa pengurus masjid yang ada diwilayah kecamatan Cisompet.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cisompet dengan melakukan silaturahmi kepada ketua MUI kecamatan  cisompet H. Hasan Ali.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cisompet memberikan tataliasih serta sumbangan untuk renovasi kantor MUI kecamatan Cisompet, sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan agar diteruskan kepada seluruh pengurus Masjid (DKM) untuk antisipasi terhadap paham-paham Radikalisme, ISIS, Gafatar dan Narkoba serta peredaran Miras.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLSEK SUKAWENING DATANGI PELAJAR DI WILAYAH KECAMATAN KARANGTENGAH

Mon Jul 25 , 2016
POLRES GARUT – Semua tindakan kepolisian ini semata-mata untuk melakukan pencegahan awal terhadap potensi proses peluang terjadinya tindakan pidana yang sangat mempengaruhi kondisi kamtibmas di suatu daerah adalah dengan melakukan upaya pre emtif sedari awal dengan melakukan pemberian informasi yang di kemas dalam bentuk penyuluhan ataupun pembinaan. Seperti yang telah […]