Polsek Cisompet dan Unsur Forkopincam Kecamatan Cisompet Melakukan Patroli Bersama.

Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang mantap dan kondusif di wilayahnya, Kepolisian sektor Cisompet Polres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli Gabungan, bersama anggota koramil 1118 cisompet dan satuan pamong praja kecamatan cisompet, sabtu (29/22).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 21.00 wib, dengan melibatkan 1 orang anggota Koramil 1118 Cisompet dan 2 Anggota Satpol PP Kecamatan Cisompet, melaksanakan  Patroli Gabungan guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Cisompet.

Patroli gabungan ini mengambil rute sekitaran Wilayah hukum Polsek Cisompet tepatnya di pertigaan Kaum ( Mesjid Jami Al-Istianah ) Desa Cisompet dan Pertigaan pangkalan Ojeg Lio Desa Cisompet Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisompet  Inspektur Polisi Satu  Hilman Nugraha, S.H, menegaskan bahwa  maksud dan  tujuan patroli adalah untuk antisipasi terjadinya kerawanan kriminalitas selain itu juga untuk memonitor situasi kondusifitas kamtibmas di wilayah cisompet.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Jajaran Polres Garut, Melaksanakan Patroli Zona Wilayah.

Sat Jan 29 , 2022
Patroli adalah salah satu kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, yang disebabkan oleh adanya potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata, sabtu (29/22). Kegiatan ini dilakukan oleh polsek jajaran polres garut dengan pembagian sistem zona wilayah, bergerak bersama baik secara mobile maupun staisoner, dibeberapa tempat […]