POLSEK CISOMPET GELAR OPS YUTISI SOSIALISASI PEMBERLAKUAN PPKM LEVEL 2

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Cisompet melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, sosialisasi pemberlakuan PPKM level 2-4 Inmendagri Nomor 57 Tahun 2021 di wilayah Kec. Cisompet Kab. Garut.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Kec. Cisompet Kab. Garut dengan sasaran pemilik warung, warga sekitar dan warga yang melintas tanpa menggunakan masker atau melanggar protokol kesehatan

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha menyampaikan bahwa dengan adanya operasi yustisi tersebut adapun hal hal yang diharapkan antara lain Petugas menghimbau kepada masyarakat tentang perpanjangan PPKM Level 2-4 Inmendagri no 57 Tahun 2021 tentang kegiatan masyarakat dalam pengendalian penyebaran covid19, Membagikan masker kepada Masyarakat yang melintas, Memberikan sangsi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker berupa sangsi sosial dan hukuman fisik.

“Dalam upaya tersebut diharapkan masyarakat kedepannya lebih mematuhi prokes guna pencegahan penyebaran Covid 19”, ujarnya.

Hilman menambahkan bahwa Petugas juga menghimbau masyarakat tidak lupa akan keselamatan di jalan dengan mematuhi semua peraturan lalu lintas sehingga terhindar dari kecelakaan saat berkendara, tungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET PERKETAT PROKES DI MASA PPKM LEVEL 2

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polsek Cisompet melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Cisompet. “Kami melakukan imbauan ke tempat-tempat seperti Minimarket, Warung serta Kios Kebab agar segera menutup usahanya pada waktu yang ditentukan,” kata Kapolsek Cisompet Polres Garut, Iptu Hilman […]