POLSEK CISOMPET GELAR SOSIALISASI AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Polres Garut Polda Jabar – Kepolisian Sektor (Polsek) Cisompet Polres Garut menggelar sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Rabu 17 November 2021.

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha, menyebut, kegiatan sosialisasi yang dilakukan personilnya dipusatkan di Pasar Tradisional Kecamatan Cisompet.

“Sosialisasi PPKM Mikro kita lakukan ke sejumlah warga yang berada di pasar Pasar Tradisional,” ujarnya, Rabu 17 November 2021.

Selain itu, kata Hilman, pihaknya juga melakukan patroli dan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Tadi, juga diberi imbauan agar masyarakat mematuhi 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tuturnya.

Kegiatan berupa sosialisasi dan imbauan tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Ia pun berharap, agar ke depannya masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya harap dengan adanya imbauan ini, masyarakat di sini akan semakin teredukasi, dan tetap melindungi dirinya dengan menerapkan 5 M. Sehingga, dapat menekan lajunya penyebaran Covid-19,” ujarnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK WANARAJA BERSAMA PANIT SABHARA ATUR LALU LINTAS DI JALAN YANG TERGENANG BANJIR

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Wanaraja, Polres Garut, Kompol Wawan Setiawan bersama Panit Sabhara Aiptu Agus rustendi dan Bhabinkamtias Desa Citangtu brigadir opik ruhyat terjun langsung ke jalan raya mengatur arus lalu lintas dan membantu warga melitasi Jalan Wanaraja – Garut tepatnya di Legok Samangen perbatasan Desa Citangtu dan […]