Polsek Cisompet Gencar Lakukan Vaksinasi Merdeka Anak.

GARUT – Polres Garut Polda Jabar turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan bagi pelajar.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cisompet Iptu Hilman bersama Bhabinkamtibmas saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar SDN 1, 2, 3 dan 4 Jatisari usia 6 sampai 11 Tahun serta Pelajar SMP, SMA dan Masyarakat Umum usia 12 Tahun keatasa yang berlangsung di Stansionerr GOR Desa Jatisari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut Jawa Barat, Senin (10/01/22).

Hilman mengungkapkan, selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan Indonesia menuju herd immunity kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta Pelajar dan masyarakat yang hadir.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali pada Gerai Vaksin Merdeka usia 6-11 tahun, petugas kesehatan menyiapkan peserta vaksin sebanyak 500 orang,” terang Hilman.

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan mengajak Pelajar serta keluarga, saudara dan tetangga untuk mendukung program vaksinasi pemerintah guna mencegah dan menghindari ancaman wabah virus Corona karena vaksinasi aman dan halal, tandas Hilman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Talegong Komitmen Mengawal Vaksinasi Merdeka Anak.

Tue Jan 11 , 2022
Mulai merebaknya virus covid-19 omicron, membuat semua warga meningkatkan kembali kewaspadaanya, dapat dilihat dari pemberitaan media informasi yang menunjukan peningkatan penyebaran di wilayah Jakarta. Bahkan warga masyarakat sudah mulai mengawali beberapa tindakan antisipasi dengan melalukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Kegiatan Vaksinasi sebagai upaya pemerintah untuk meredam […]