POLSEK CISOMPET LAKSANAKAN GIAT PENERAPAN DAN SOSIALISASI PPKM LEVEL 3

Polres Garut Polda Jabar – untuk mendukung operasi aman Nusa II, jajaran Polsek Cisompet Polres Garut giat penerapan dan sosialisasi PPKM Level 3 yang bertempat di Pos Pantau Kawasan Patuh Prokes Pasar Rakyat tepatnya di Kampung Cisindang, Kecamatan Cisompet,  Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (24/10/2021).

Polsek Cisompet menurunkan personel sebanyak 3 Orang, yang dibantu dari Unsur TNI, Satpol PP, Dishub, dan Tenaga kesehatan.

“Ya ini dalam rangka mendukung operasi aman Nusa II, jadi Kami lakukan penerapan dan sosialisasi PPKM Level 3 kepada masyarakat Cisompet”, ungkap Hilman Nugraha.

” selain itu Kami melaksanakan Patroli dan Himbauan memakai Masker dan tidak Berkerumun, serta melakukan Pengetatan Prokes dalam rangka Penerapan PPKM Level 3 khususnya di Kawasan Patuh Prokes Pasar Cisindang”.  ujar kapolsek.  

Dengan terus seperti ini, Kapolsek berharap masyarakat selalu patuh dalam hal penerapan prokes, terutama di Kawasan Patuh Prokes, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terlaksana, dengan syarat masyarakat mau mendengarkan apa yang Kami himbau.” pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET LAKSANAKAN OPS YUSTISI TERKAIT PENEGAKAN DISIPLIN PADA PPKM LEVEL 3

Mon Oct 25 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – polsek Cisompet laksanakan Ops Yustisi Pelaksanaan Himbuan dan Penegakan Disiplin terkait Penegasan PPKM Darurat Level 3 di Wilayah kec. Cisompet Kab. Garut. Polsek Cisompet menurunkan personel Beck Up nya yaitu Anggota Polsek 4 personil, Anggota Koramil 2 personil, Kasi Trantib dan Anggota Sat Pol PP […]