POLSEK CISOMPET MELAKUKAN PENGAMANAN SELAMA MUSCAM IX GOLKAR

POLRES GARUT- Pada Senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai dari pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 16.30 Wib dengan bertempat di Aula PGRI Kecamatan Cisompet, anggota Polsek Cisompet sekalu bhabinkamtibmas desa depok Brigadir Dinar mewakili Kapolsek menghadiri pelaksanaan kegiatan Muscam IX Partai Golkar. Hadir pada kesempatan tersebut Sekjen DPD Partai […]

POLRES GARUT- Pada Senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai dari pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 16.30 Wib dengan bertempat di Aula PGRI Kecamatan Cisompet, anggota Polsek Cisompet sekalu bhabinkamtibmas desa depok Brigadir Dinar mewakili Kapolsek menghadiri pelaksanaan kegiatan Muscam IX Partai Golkar.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekjen DPD Partai Golkar Suyatna,  Ketua PK kecamatan Cisompet Apipudin, Muspika, pengurus DPD, Pengurus PK, Pengurus PD,   Perwakilan Pemuda Pancasila, dan tamu undangan yang seluruhnya berjumlah 45 Orang.

Muscam tersebut di laksanakan dalam rangka pemilihan ketua pengurus kecamatan partai Golkar untuk wilayak kecamatan Cisompet, dengan hasil Sdr.Apipudin terpilih sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cisompet.

Selama kegiatan pelaksanaan Muscam Golkar anggota Kepolisian sektor Cisompet melakukan beberapa langkah seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “memang benar saat ini angota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK KARANGPAWITAN MENGHADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PERUM GRIYA KARANGPAWITAN

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari ini Senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, Kapolsek Karangpawitan, telah menghadiri mewakili Bapak Kapolres Garut pada Acara Peresmian dan Peletakan batu pertama, Perum  Griya Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang berlokasi di Kampung Babakanloa Lebak,  Rt. 01 Rw .08, […]