Polsek Cisompet Memberikan Pelayanan Dosis 1,2 dan Booster.

Cisompet, Kepolisian sektor cisompet Polres Garut Polda Jabar kembali mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi TNI-POLRI,dengan sitem door to door,  dalam  pelayanan vaksin kepada warga masyarakat di wilayah  kecamatan cisompet, Kabupaten Garut, Minggu (13/3/2022).

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi presisi TNI-POLRI, polsek Cisompet tersebut berlokasi di wilayah kerja Pustu Sukanagara, Pustu Cikondang dan Pustu Sukamukti.

Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 Wib, melibatkan vaksinator dari tenaga kesehatan Pusat Kesehatan Masyarakat Cisompet.

Dengan dihadiri  Forkopimcam, Kepala Puskesmas Cisompet,  Ipda Ade (Pama Asistensi),  Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Cisompet,  Kasi Kesra,  Babinkamtibmas,  Kapustu dan Bidan Desa,

Kapolsek cisompet Inspektur Hilman Nugraha, S.H menegaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi covid 19.

“Sebanyak 111 orang  berhasil di vaksin saat gerai vaksinasi presisi ini di gelar, dan polsek Cisompet terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat ”, tuturnya

Diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi serentak ini,wilayah Kecamatan Cisompet akan segera terbebas dari pandemi covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Limbangan Berhasil Lancarakan Arus Lalu – Lintas.

Sun Mar 13 , 2022
Garut, Dalam menghadapi lonjakan volume kendaran yang melintas, di jalur jalan  raya propinsi yang melewati wilayahnya,  terutama pada situasi weekend (sabtu-minggu), kepolisin sektor limbangan polres garut polda jabar, menerjunkan beberapa personel pengaman terbuka untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai antisipasi  terhadap kerawanan yang mungkin timbul, minggu (13/03/2022). Personel unit […]