Polsek Cisompet Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, 167 Orang Warga Mengikuti.

Garut, Anggota kepolisian sektor cisompet polres garut polda jabar melaksanakan monitoring Gerai Vaksinasi Presisi TNI  POLRI Tahun 2021 Dengan Vaccine Products Available Dosis 1, 2 dan 3 Coronavac, Pfrizer dan Astra Zeneca di Wilayah Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, senin (21/03/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib, dengan tenaga kesehatan berjumlah 15 orang, melakukan vaksinasi dengan sistem door to door, menemui warga masyarakat.

Sebanyak 8 titik sasasan vaksinasi diantaranya lokasi  Madrasah Kampung Cinengah Desa Jatisari,  Madrasah Kampung Cibentang Desa Jatisari, Posyandu Kampung Jatimulya Desa Jatisari, Madrasah Kampung Singatuwuh Desa Jatisari, Pos Kamling Kampung Buntar Desa Jatisari,  Sekolah Dasar Negeri 1 Panyindangan,  Sekolah Dasar Negeri 1 Margamulya dan  Madrasah Ibtidaiyah AL MIFTAH Desa Cikondang.

Dengan sasaran pemberian vaksin  bagi anak Usia 6 s.d 11 Tahun serta Masyarakat umum Usia 12 s.d 59 tahun, lansia usia 60 keatas, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh puskesmas cisompet dengan dihadiri oleh Forkofincam, Kepala Puskesmas Cisompet,  Ipda Ade (Pama Asistensi), Ketua Tim Vaksinasi, puskesmas Cisompet,  Para Babinkamtibmas,  Kapustu dan Bidan Desa dan  Tim Vaksin Puskesmas Cisompet.

“ Vaksinasi covid-19 dengan sistem door to door, dan sebanyak 167 orang warga cisompet melakukan vaksinasi hari ini “ ujar hilman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan  gerai vaksinasi presisi TNI POLRI Tahun 2021, di wilayah kecamatan cisompet kabupaten garut.

Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha S.H, menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19, diharapkan sebelum bulan Ramadhan tiba, seluruh warga cisompet sudah di vaksinasi.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Mendampingi 367 Orang Warga Yang Melaksanakan Vaksinasi.

Tue Mar 22 , 2022
Garut, Kepolsian sektor tarogong kaler, melaksanakan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi presisi dalam rangka percepatan penangan covid-19. Vaksinasi yang dimulai dari pukul 07.30 wib, mengambil lokasi di pusat kesehatan masyarakat tarogong, mekarwangi dan cipanas. “ Kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju […]