POLSEK CISOMPET MENGAMANKAN LAGA FINAL PERTANDINGAN BOLA DESA PANYINDANGAN

POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib dengan bertempat di lapang sepak Pandaweungan Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet,  Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Panyindangan telah melaksanakan pengamanan pertandingan final sepak bola. Pertandingan final “sepak bola antar Rw” desa panyindangan […]

POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib dengan bertempat di lapang sepak Pandaweungan Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet,  Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Panyindangan telah melaksanakan pengamanan pertandingan final sepak bola.

Pertandingan final “sepak bola antar Rw” desa panyindangan yaitu  antara tim sepak bola Rw 07 sirnagalih vs tim sepak bola rw 10 margamukti, dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim sepak bola rw 07 sirnagalih dengan score 5 – 4 setelah melewati adu finalti yang dramatis.

Selama acara berlangsung anggota anggota Polsek melakukan beberapa langkah seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “ memang benar saat ini angota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PENONTON MEMBLUDAK POLSEK SINGAJAYA MELAKUKAN PENGAMANAN EKSTRA KETAT

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Membludaknya penonton serta warga masyarakat pencinta olah raya Volly Ball hingga menutupi seluruh pinggir lapangan, membuat  anggota kepolisian sektor Singajaya bersama panita pelaksanana melakukan pengamanan ekstra ketat. Pelaksanaan pertandingan bola volly yang dilaksanakan di oleh pihak Kecamatan Singajaya mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat pencinta bola […]