POLSEK CISOMPET MENGGELAR PERTANDINGAN BULUTANGKIS

POLRES GARUT – Dalam memeriahkan suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 Anggota Polsek Cisompet melakukan pertandingan bulutangkis “Kapolsek Cisompet Cup I” dengan lokasi pertanding di Gedung Olah Raga Bulutangksi PGRI Cisompet, Sabtu (13/8). Hadir dalam kesempatan tesebut Perwakilan Muspika Kecamatan Cisompet serta perwakilan tokoh masyarakat wilayah kecamatan Cisompet. […]

067398db-4bf3-4be3-9567-a04c3c72594cPOLRES GARUT – Dalam memeriahkan suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 Anggota Polsek Cisompet melakukan pertandingan bulutangkis “Kapolsek Cisompet Cup I” dengan lokasi pertanding di Gedung Olah Raga Bulutangksi PGRI Cisompet, Sabtu (13/8).

Hadir dalam kesempatan tesebut Perwakilan Muspika Kecamatan Cisompet serta perwakilan tokoh masyarakat wilayah kecamatan Cisompet.

Kasubbag Humas AKP Ridwan TB mengatakan “memang benar untuk memeriahkan HUT RI ke 71 ini beberapa tempat di wilayah kabupaten Garut melakukan beberapa pertandingan atau lomba yang besifat menghibur warga masyarakatnya”

Kegiatan pertandingan Kapolsek Cup I di ikuti oleh peserta berjumlah sekitar 30 orang pecinta olah raga bulu tangkis yang sering melakukan kegiatannya olah raga di GOR PGRI.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIKELET MELAKUKAN PATROLI DAN PENJAGAAN KEGIATAN PRAMUKA

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 16.26 Wib Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Brigadir Mugiarman melaksanakan pengawasan pelaksanaan upacara pembukaan camping kepramukaan dalam gugus kertamukti Kecamaan Cikelet. Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh peserta sebanyak 308 ( tiga ratus delapan ) orang serta pembimbing sebanyak […]