Polsek Cisompet Monitoring 113 Orang Warga Yang Melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Garut, Satuan tugas pelaksanaan penanggulangan covid-19 wilayah kecamatan cikelet, melakukan pemberian vaksin dosis 1, 2 dan 3, pada hari Minggu tanggal 20 Maret  2022.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib, dengan melakukan vaksinasi menggunakan sistem doot to door, untuk memudahkan warga masyarakat, dirasakan cukup efektif.

Sasaran pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021, dengan Vaccine Products Available Dosis 1, 2 dan 3 Coronavac, Pfrizer dan Astra Zeneca dengan Sasaran Anak Usia 6 – 11 Tahun serta Masyarakat umum Usia 12 – 59 Tahun, Lansia Usia 60 keatas, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas.

Satuan tugas covid-19 bergerak menemui warga yang berada di  wilayah  puskemas pembantu desa sukamukti,  pos yandu kampung cisindang desa cisompet, kampung joglo desa sindangsari dan puskesmas pembantu desa cikondang

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta  Porkopimcam,  Kepala Puskesmas Cisompet, Ipda Ade (Pama Asistensi),  Ketua Tim Vaksinasi, Puskesmas Cisompet,  Para Babinkamtibmas, Kapustu dan Bidan Desa serta  Tim Vaksin Puskesmas Cisompet.

“ Hari ini ada sekitar  113 orang warga yang melakukan vaksinasi covid-19” ujar hilman

Kapolsek cisompet menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan  gerai vaksinasi presisi tni polri tahun 2021, di wilayah kecamatan cisompet kabupaten  garut, (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

100 Orang Warga Sukawening Melakukan Vaksinasi Covid-19.

Sun Mar 20 , 2022
Garut, Anggota kepolisian sektor sukawening melakukan pendampingan bagi warga masyarakat  dan tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi covid-19, hal ini dilakukan sebagai bagian dari kehadiran simbol negara di tengah masyarakat. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib dengan melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum dan anak  usia 6 sampai dengan 11 tahun […]