Polsek Cisompet Monitoring Distribusi Minyak Goreng.

Garut, Menjelang bulan ramadhan tiba, kepolisian sektor cisompet melakukan montoring harga-harga sembilan bahan pokok kebutuhan masyarakat di pasar-pasar kecamatan, termasuk ketersediaannya minyak goreng.

Hal ini sebenarnya sudah rutin dilakukan, namun sesuai perintah lisan Kapolres Garut AKBP AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO S.I.K, M.SI, untuk memonitor pendistribusian minyak goreng di pasaran dengan melakukan patroli. hal ini dimaksudkan agar mengetahui lebih awal jika terkait ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah di pasa-pasar tradisional.

Anggota Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli sejak dari pagi,siang dan malam hari, untuk memastikan distribusi minyak goreng di wilayah kecamatan cisompet benar-benar real up to date, minggu (27/03/2022).

Pengecekan dilakukan di lokasi grosir ibu noneng minyak curah, grosir bapak nanang minyak curah, grosir bapak erwan minyak curah, grosir MR, grosir pusaka bapak ujang.

“ semua minyak goreng curah yang ada di wilayah hukum Polsek CIsompet di drop dari Cikajang dan Garut, dan pengirimannnya seminggu satu kali pengiriman “, ujar hilman.

Pada kesempata tersebut anggota patroli menghimbau agar harga penjualan grosis minyak goreng curah dijual dengan harga Rp 14.000 / kg  s.d 15.500 / kg.

Kapolsek cisompet inspektur satu Hilman Nugraha, S. H, menegaskan bahwa kegiatan patroli dilakukan untuk menyampaikan informasi protokol kesehatan dan monitoring pedistribusian minyak goreng di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Garut Kota Memantau Dan Memastikan Disribusi Minyak Goreng.

Sun Mar 27 , 2022
Garut, Dalam menjaga ketersediaan minyak goreng di wilayah perkotaan garut, serta stabilnya harga minyak goreng curah, anggota kepolisian sektor garut kota melakukan monitoring langsung ke lokasi pasar dana gen distribusi, minggu (27/03/2022). “ untuk distribusi minyak goreng, terus kami lakukan monitoring”, ujar deden. Pengecekan pendistribusian minyak curah di wilayah Garut […]