Polsek Cisompet Patroli, Imbau Warga Masyarakat Disiplin Prokes.

Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, anggota patroli dari Polsek cisompet jajaran Polres Garut Polda Jabar bersama TNI melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan melakukan himbauan protokol Kesehatan di pusat keramaian, di wilayah Polsek Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (08/22).

Dalam kegiatan patroli di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Cisompet IPTU HILMAN NUGRAHA, S. H. bersama 3 anggotanya, Babinsa sebanyak 2 orang, Satpol PP sebanyak 2 orang, Dinas Perhubungan sebanyak 1 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 2 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebara virus varian baru yakni virus Covid-19 varian Omicron.

“Sasaran kami dalam patroli ini adalah menertibkan dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” sambung Kapolsek IPTU HILMAN NUGRAHA, S. H.

Menurutnya, untuk menghindari potensi penularan Omicron kewaspadaan individu harus lebih ditingkatkan yakni dengan memperketat penerapan disiplin protokol kesehatan.

Kapolsek menyampaikan, bahwa pihaknya tidak akan lelah membantu dalam menghadapi pandemi yang belum juga berakhir ini. Apalagi saat ini di Indonesia sudah ada penyebaran lokal virus omicron.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pameungpeuk Garut Patroli, 40 Masker Dibagikan.

Sat Jan 8 , 2022
Terdapatnya kasus penyebaran covid-19 omicron di indonesia menambah kewaspadaan warga masyarat, begitupun anggota kepolisian sektor Pameungpeuk, jajaran polres Garut polda Jabar, telah melakukan upaya pencegahan dengan cara himbauan saat melakuan patroli, (08/22). Selain patroli juga dilaksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokoler kesehatan sesuai inpres No 06 Thn 2020, […]