Polsek Cisompet Percepat Vaksinasi Covid-19, Sebanyak 199 Orang Warga Mengikuti.

Garut, Pergerakan anggota kepolisian sektor cisompet dalam satuan tugas covid-19, dalam pegendalian penyebatan covid-19 yang masih menjadi pandemi di wilayahnya.

Upaya dan cara dilakukan oleh satgas covid-19 kecamatan cisompet polres garut polda jabar, agar masyarakat menyadari pentingnya pelaksanaan vaksinasi dalam pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

Polsek cisompet melakukan monitoring pelaksanaan gerai vaksinasi presisi TNI  POLRI Tahun 2021, dengan  pemberian vaccine products available dosis 1, 2 dan 3 coronavac, pfrizer dan astra zeneca di Wilayah Kecamatan  Cisompet Kabupaten Garut, rabu (23/03/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak  pukul 09.00 wib, dengan sasaran anak usia 6 – 11 tahun serta masyarakat umum usia 12 – 59 tahun, lansia usia 60 keatas, ibu hamil, odgj dan disibilitas.

Sebanyak 5 (lima) titik lokasi pemberia vaksin dilakukan oleh satuan tugas covid-19, baik secara stasioner, grebeg desa dan door to door, diantaranya berolasi di kampung Lumbung Desa Cisompet, kampung  Waregu Desa Sukanagara, kampung Cipaksa, Desa kolot Desa Panyindangan,  Sekolah dasar negeri 5 Neglasari dan sekolah dasar negeri 4 Jatisari, untuk vaksinator di percayakan  oleh tenaga kesehatan  Puskesmas Cisompet.

Hadir pula dalam kesempataan tersebut yaitu unsur forkopimcam,  Kepala Puskesmas Cisompet,  Ipda Ade (Pama Asistensi),  Kepala Desa,  Ketua Tim Vaksinasi, puskesmas Cisompet,  Kasi Kesra,  Para Babinkamtibmas,  Babinsa,  Kapustu dan Bidan Desa serta Tim Vaksin Puskesmas Cisompet

“ Pada Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut bagi masyarakat Umum dan Lansia Dosis 2 diberikan bantuan berupa Minyak Goreng “ ucap hilman.

Kapolsek Cisompet menegaskan bahwa sebanyak  199 orang warga melakukan vaksinasi, hal ini mengisyaratkan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19 sudah mulai tumbuh, selain itu Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan  Gerai Vaksinasi Presisi TNI POLRI Tahun 2021, di wilayah Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.( swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Dampingi Perwira Asistensi Polres Garut Monitoring Vaksinasi.

Thu Mar 24 , 2022
Garut, Menjelang bulan ramadhan tiba, satuan tugas covid-19 kecamatan cihurip gencar melakukan vaksinasi sebagai langkah percepatan. Perwira Asistensi Polres Garut yang didampingi Kapolsek Cihurip dan anggota melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan gerai vaksin presisi Polres Garut, Vaksinasi ini dilakukan dengan sasaran warga masyarakat dengan usia lansia, pra lansia dan remaja yang […]