POLSEK CISOMPET PUN IKUT MEMERIAHKAN KEGIATAN PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan upacara hari jadi Kabupaten Garut yang ke 204 tahun 2017 tingkat Kecamatan Cisompet Kapolsek Cisompet beserta anggota Polsek Cisompet berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut. Bertindak selaku inspektur […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan upacara hari jadi Kabupaten Garut yang ke 204 tahun 2017 tingkat Kecamatan Cisompet Kapolsek Cisompet beserta anggota Polsek Cisompet berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut.

Bertindak selaku inspektur upacara Danramil Cisompet, dan dihadiri unsur muspika, kepala upt/uptd, kepala desa, pimpinan bumd/bumn, pimpinan parpol/ormas, pimpinan pondok pesantren, pelajar sma/smp, korpri, pkk dan bhayangkari dengan jumlah peserta upacara 216 peserta.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN UPACARA GABUNGAN HJG KE 204

Thu Feb 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di  Halaman Kantor Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Upacara tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati HJG (Hari Jadi Garut) ke 204 tahun. Upacara tersebut di Pimpin oleh saudara Asep Saepulloh (Sekmat Bayongbong) selaku Inspektur […]