POLSEK CISOMPET SERING LAKUKAN KOORDINASI

POLRES GARUT –  Dukungan jajaran stakeholder dalam bertugas diwilayah hukum Polsek Cisompet, merupakan modal dasar dalam menjalankan amanah negara yang diemban oleh Kapolsek Cisompet AKP ASEP DEDI, SH, Senin (25/7) Sebagai pejabat baru yang berdinas di kecamatan Cisompet dalam mengemban tugasnya agar dapat lebih baik melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, […]

POLRES GARUT –  Dukungan jajaran stakeholder dalam bertugas diwilayah hukum Polsek Cisompet, merupakan modal dasar dalam menjalankan amanah negara yang diemban oleh Kapolsek Cisompet AKP ASEP DEDI, SH, Senin (25/7)

Sebagai pejabat baru yang berdinas di kecamatan Cisompet dalam mengemban tugasnya agar dapat lebih baik melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, yang tertuang dalam tugas pokok fungsi Kepolisian sebagaimana UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolsek Cisompet mengambil beberapa langkah kepemimpinannya.

Komunikasi terus dilakukan dengan unsur Muspika Kecamatan Cisompet dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan berusaha untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah kecamatan Cisompet.

Begitu pula dukungan tokoh agama atau tokoh masyarakat dalam menciptakan kondusifitas Kecamatan Cisompet untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Oleh sebab itu Kapolsek Cisompet dalam pelaksanaan tugasnya sering melakukan koordinasi dengan unsur muspika kecamatan cisompet diantaranya mengenai perkembangan Kamtibmas ataupun rencana pengembagnan pasar cisompet, rencana pelantikan PWRI Kecamatan Cisompet dan tahap awal pelaksanaan Upacara HUT ke 71 RI Tingkat Kecamatan Cisompet.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK KADUNGORA UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN

Wed Jul 27 , 2016
POLRES GARUT –  Jajaran Kepolisian Sektor Kadungora khususnya unit Reskrim berhasil ungkap kasus pembunuhan yang dilakuka pelaku dengan inisial “ RH”. Kejadian ini bermula saat anggota Polsek Kadungora menerima informasi  melalui telephon kantor bahwa telah ditemukan adanya jenazah bayi yang tersangkut di bebatuan sungai Cigunung Agung Kampung Pintuan Rt.01 Rw.10 […]