Polsek Cisurupan Bersama Unsur Elemen Masyarakat Kerja Sama Untuk Menyamankan Situasi Alun-Alun Cisurupan

Polres Garut, Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan Polres Garut Mengajak anggota nya untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yaitu olahraga bersama dan Jum’at bersih. Kali ini kegiatan Jumsih […]

Polres Garut, Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisurupan Polres Garut Mengajak anggota nya untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yaitu olahraga bersama dan Jum’at bersih. Kali ini kegiatan Jumsih bersasaran di Alun-alun Kecamatan Cisurupan.

Setelah melaksanakan kegiatan Olahraga Polsek Cisurupan Polres Garut melanjutkan kegiatan dengan Kerja Bakti Bersama atau Jum’at bersih , dalam kegiatan ini tidak hanya Polsek Cisurupan yang melaksanakan namun ada dari Koramil Cisurupan , Muspika Kecamatan Cisurupan , UPTD Pendidikan Kecamatan Cisurupan , perwakilan dari tiap-tiap desa Se-kecamatan Cisurupan dan dibantu juga oleh masyarakat sekitar agar pusat Kecamatan Mereka selalu terlihat bersih , asri dan nyaman.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Pantau Langsung Pembangunan Jalan Beton Di Kp.Situgirang

Fri Apr 6 , 2018
Garut, Kegiatan perbaikan jalan dengan membangun jalan beton yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Samarang kabupaten Garut mendapat peninjauan oleh petugas Kepolisian Sektor Samarang  Polres Garut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sambang yang sering di lakukan oleh petugas bhabinkamtibmas Polres Garut pada hari jum’at tanggal 6 April 2018, sekitar pukul […]