POLSEK CISURUPAN HADIRI KEGIATAN SCAE DI KAMPUNG GADOG

POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2016, sekitar pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 13.30, bertempat di kampung Gadog Desa Pangauban Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan SCAE atau Specialty coffi association europe. Kapolsek Cisurupan turut menghadiri sebagai undangan  pelaksanaan kunjungan kerja Specialty coffi association europe […]

POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2016, sekitar pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 13.30, bertempat di kampung Gadog Desa Pangauban Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan SCAE atau Specialty coffi association europe.

Kapolsek Cisurupan turut menghadiri sebagai undangan  pelaksanaan kunjungan kerja Specialty coffi association europe (SCAE) yang di dampingi oleh Kepala Dinas Disperindag dan Dinas disbun Kabupaten Garut.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Garut,  Kepala Disbun Kabupaten Garut, Muspika Kecamatan Cisurupan, para kepala desa, tokoh masyarakat yang hadir kurang lebih  50 ( lima puluh ) orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLSEK CIKELET MENCERMATI KELUHAN WARGA PETANI KAMPUNG PATARUMAN

Wed Jul 27 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 27 juli 2016, sekitar pukul 11.00 Wib Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Brigadir Asep miftah melaksanakan sambang warga di Desa Cijambe. Lokasi tepatnya di  Kampung pataruman Rt 04 Rw 01 Desa Cijambe Kecamatan Cikelet, dengan menemui warga yang sedang berada di pematang sawah saat melakukan panen […]