Polsek Cisurupan Hadiri Sosialisasi Anggaran Dana Desa

Polres Garut – pada hari Senin Tanggal 30 Mei 2016 dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib bertempat di Aula Rapat Kecamatan Cisurupan telah dilaksanakan sosialisasi dan koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tingkat Kecamatan Cisurupan. Adapu kegiatan tersebut merupakan program kegiatan BPMPD yang akan dilaksanakan selama 2 (Dua) […]

Polres Garut – pada hari Senin Tanggal 30 Mei 2016 dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib bertempat di Aula Rapat Kecamatan Cisurupan telah dilaksanakan sosialisasi dan koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tingkat Kecamatan Cisurupan.

Adapu kegiatan tersebut merupakan program kegiatan BPMPD yang akan dilaksanakan selama 2 (Dua) hari dengan pemateri dari BPMPD Kabupaten Garut  dalam Bidang Kelembagaan Drs. Asep Jaelani.

Hadir Dalam Giat tersebut Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Cisurupan para Kepala Desa Se-Kecamatan Cisurupan, Ketua dan Anggota LPM Desa Se-Kecamatan Cisurupan, serta tamu undangan lainnya kurang lebih yang hadir sekitar 60 ( enam puluh ) orang.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk memberikan arahan tentang Anggaran Dana Desa yang dikelola oleh LPM karena Dana Desa ada anggaran khusus untuk LPM.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Datangi Korban Meninggal Dunia

Mon May 30 , 2016
Polres Garut –  Pada hari senin tanggal 30 Mei 2016, sekitar Pukul 18.30 wib berlokasi di sekitar Terminal Guntur, tepat nya di samping kios ibu Ai Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah di temukan sesosok mayat Laki-Laki an. Sdr. Izal umur 16 tahun, pengamen, alamat karangpawitan. Dalam kejadian […]