Polsek Cisurupan hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polres Garut – Pada hari senin tanggal 30 mei 2016, sekitar pukul 14 : 00 Wib dengan  bertempat dihalaman Kantor Desa Sukamulya Kecamatan  Sukaresmi Kabupaten Garut telah dilaksanakan pembinaan dan penyuluhan. Kegiatan penyuluhan ini dengan materi bahaya Narkoba dikalangan pemuda pemudi dan orangtua, pemberi materi dari Puskesmas Sukamulya kemudian dari […]

Polres Garut – Pada hari senin tanggal 30 mei 2016, sekitar pukul 14 : 00 Wib dengan  bertempat dihalaman Kantor Desa Sukamulya Kecamatan  Sukaresmi Kabupaten Garut telah dilaksanakan pembinaan dan penyuluhan.

Kegiatan penyuluhan ini dengan materi bahaya Narkoba dikalangan pemuda pemudi dan orangtua, pemberi materi dari Puskesmas Sukamulya kemudian dari Satuan Narkoba Polres Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Muspika Kecamata Sukaresmi, Ketua BPD Desa Sukamulya, Ketua MUI Desa Sukamulya, tokoh agama, tokoh Masyarakat Desa Sukamulya dan peserta pembinaan kurang lebih yang hadir 200 (Dua ratus) orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisurupan Hadiri Sosialisasi Anggaran Dana Desa

Mon May 30 , 2016
Polres Garut – pada hari Senin Tanggal 30 Mei 2016 dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib bertempat di Aula Rapat Kecamatan Cisurupan telah dilaksanakan sosialisasi dan koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tingkat Kecamatan Cisurupan. Adapu kegiatan tersebut merupakan program kegiatan BPMPD yang akan dilaksanakan selama 2 (Dua) […]