POLSEK CISURUPAN LAKSANAKAN PENERTIBAN KNALPOT BISING DI WILAYAH HUKUM POLSEK CISURUPAN

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cisurupan telah melaksanakan kegiatan penertiban Knalpot bising di Wilayah hukum Polsek Cisurupan yang dipimpin Kapolsek Cisurupan IPTU IWAN SOLEH P., M.Si. Kamis ( 18/11/2021).

Kegiatan tersebut guna untuk Melakukan Penindakan Gar Knalpot bising, Melakukan penindakan/himbauan Gar kasat mata lainnya, Melakukan penindakan dengan humanis, dan Melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

Hasil dari kegiatan tersebut terdapat 4 (empat) unit sepeda motor diberhentikan dihimbau untuk tertib dalan berlalu-lintas dan selalu prokes, 2 (dua) unit sepeda motor ditindak untuk mengganti / melepas knalpot bising, dan telah di Diamankan 2 (dua) buah knalpot bising di Mako Polsek Cisurupan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET GELAR SOSIALISASI AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Thu Nov 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kepolisian Sektor (Polsek) Cisompet Polres Garut menggelar sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Rabu 17 November 2021. Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha, menyebut, kegiatan sosialisasi yang dilakukan personilnya dipusatkan di Pasar Tradisional Kecamatan Cisompet. “Sosialisasi PPKM […]