Polsek Cisurupan Mendampingi Kunjungan Dirjen KSDAE

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 jam 15.30 Wib sampai  dengan pukul 19.00 wib telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Direktorat Jenderal Konservasi Sumberdaya Alam Dan Ekosistem (KSDAE) Ir. Wiratno. M.Sc bersama rombongan ke Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Kabupaten  Garut. Gunung papadayan sendiri mempunyai daya tarik Wisata […]

kunjungan dirjenPolres Garut – Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 jam 15.30 Wib sampai  dengan pukul 19.00 wib telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Direktorat Jenderal Konservasi Sumberdaya Alam Dan Ekosistem (KSDAE) Ir. Wiratno. M.Sc bersama rombongan ke Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Kabupaten  Garut.

Gunung papadayan sendiri mempunyai daya tarik Wisata dan sering dikunjungi wisatawan diantaranya : Kawah Papandayan,  Merupakan komplek gunung berapi yang masih aktif seluas 10 Ha, Blok Pondok Saladah Merupakan areal padang rumput seluas 8 Ha,  Blok Sumber Air Panas Letaknya di perbatasan Blok Cigenah, sumber air panas ini mengandung belerang dan berhasiat dalam penyembuhan penyakit kulit terutama gatal-gatal.

Dalam kunjugan tersebut dihadiri oleh Dirjen KSDAE, Rombongan kunjungan kerja KSDAE, Kepala Balai BKSDA se-Indonesia, Kepala Seksi Konservasi Wilayah V Kab. Garut,Wakil Bupati Garut, Muspika Kecamatan Cisurupan, KUPTD Pendidikan Kec. Cisurupan, dan peserta kunjungan kerja yang keseluruhannya hadir ± 150 menggunakan 5 (lima) Bus kecil,  6 (enam) mobil.

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Gencar Melakukan Upaya Pre Emtif

Thu Jul 27 , 2017
Polres Garut –  Kegiatan sambang warga ataupun sambang desa adalah salah satu bentuk kegiatan Kepolisian yang bersifat pre emtif ( pencegahan ) atau upaya-upaya awal yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Usaha-usaha yang dilakukan dalam penanggulan kejahatan secara pre-emtif menanamkan nilai-nilai/norma-norma yang baik sehingga norma-norma tersebut […]