Polsek Cisurupan Menghadiri Khitanan Massal

Polres Garut –  Pada hari Kamis Tanggal 20 Oktober 2016, dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 wib, bertempat di halaman  Mesjid Djami Al-Fadillah Kampung Babakan Cisero Rt. 03 Rw. 03 Desa Cisero Kec. Cisurupan Kabupaten Garut Kapolsek menghadiri Undangan Khitanan Masal dan Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam […]

Polres Garut –  Pada hari Kamis Tanggal 20 Oktober 2016, dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 wib, bertempat di halaman  Mesjid Djami Al-Fadillah Kampung Babakan Cisero Rt. 03 Rw. 03 Desa Cisero Kec. Cisurupan Kabupaten Garut Kapolsek menghadiri Undangan Khitanan Masal dan Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1438 H.

Acara tersebut diselenggarakan oleh DKM Mesjid Djami Al-Fadillah Cisero dan Paguyuban Pemuda Babakan Cisero (PANBACI).

Adapun peserta Khitanan Masal 7 (tujuh) anak terdiri dari Kp. Cisero 6 Orang, Kp. Cipelah 1 Orang.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec. Cisurupan, MUI Kec. Cisurupan, kepala KUA Cisurupan, tokoh agama Kec. Cisurupan, tokoh masyarakat dan mustami yang hadir kurang lebih 400 Orang.

Dengan susunan acara sebagai berikut : Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ust Atang, Pembacaan Sholawat oleh ustadzah Iis, Sambutan sambutan : Ketua MUI Kec. Cisurupan, Sambutan dari DKM Jami Al-Fadillah Cisero,Sambutan dari panitia santunan,  Pemberian santunan dari Bapak Ade Mursadad kepada anak yatim dan panti jompo yang ada di Desa Cisero, Tausyiah K.H Muhammad Nuh Adawami Pimpinan Pontren Nurul Huda Cibojong Cisurupan Garut/ketua Rois Syuriah PWNU Jawa Barat, Do’a, Penutup .

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Banjarwangi dan Singajaya Mendatangi Lokasi Tanah Longsor

Fri Oct 21 , 2016
Polres Garut – Hujan yang terjad sejak sore kemarin yang mengguyur wilayah Banjarwangi dan Singajaya mengakibatkan terjadinya longsor di 7 ( tujuh )  titik. Salah satunya di daerah kampung ciawitali, patrol, lemahduhur, pasirgendog, cikondang mengalami gangguan akses jalan raya akibat dari material longsoran tanah yang menutupi jalan Banjarwangi – Singajaya, […]