Polsek Cisurupan Menjaga Anak Sekolah

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Cisurupan Polres Garut. Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas. Seperti kegiatan […]

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Cisurupan Polres Garut.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di Sekitar SMPN 1 Cisurupan dengan melakukan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat dan pelajar, Rabu (30/18)

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Cisurupan melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas di beberapa lokasi rawan kemacetan pagi hari.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUCI MENJADI PEMATERI DALAM PEMBUKAAN PESANTREN KILAT DI MESJID ATTASYAKUR KARANGPAWITAN

Wed May 30 , 2018
  Babinkamtibmas Desa Suci Bripka Aam Gunaevi S.Ip menjadi Pemateri dalam pembukaan Pesantren kilat di Mesjid Attasyakur desa suci karangpawitan Polres Garut Acara pembukaan pesantren kilat diselenggarakan oleh ketua DKM ATTASYAKUR  Ceng Subah dengan peserta pesantren kilat kurang lebih 150 0rang yang dilaksanakan selama bulan Romadhon pada kesempatan tersebut Bripka […]