POLSEK CISURUPAN SIAP MEMBERIKAN PENGAMANAN PADA PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di GOR Desa Balewangi Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan AKP Surya Effendi , SH ., telah menghadiri acara sosialisasi pementukan PPS untuk 4 kecamatan , yaitu ; Kecamatan Cisurupan ,Kecamatan Cikajang , Kecamatan […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di GOR Desa Balewangi Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisurupan AKP Surya Effendi , SH ., telah menghadiri acara sosialisasi pementukan PPS untuk 4 kecamatan , yaitu ; Kecamatan Cisurupan ,Kecamatan Cikajang , Kecamatan Bayongbong , dan Kecamatan Cigedug.

Jumlah pesert tamu undangan yang hadir sebanyak 75 orang . Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Garut, telah hadir pula pada kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Cisurupan dan Ketua KPU Kabupaten Garut Hilwan Fanaki, S.Ip , yang sekaligus bertindak sebagai pemberi materi sosialisasi.

polresgarut

Next Post

BUNDARAN SUCI TERPANTAU LANCAR DENGAN PENGATURAN LALU LINTAS OLEH PETUGAS KEPOLISIAN DI LAPANGAN

Mon Oct 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di  Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Karangpawitan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]