Polsek dan Koramil Wanaraja Perbaiki Saluran Air Petani

Polres Garut – Tidak ada salahnya seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia bersama anggota Tentara Indonesia melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki saluran air areal persawahan milik para petani. Kegiatan mereka justru menjadikan renungan yang bagi kita semua. Polri ataupun TNI di bentuk untuk kepentingan dan kemanfaatan bagi seluruh warga negara indonesia, […]

20160413084649Polres Garut – Tidak ada salahnya seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia bersama anggota Tentara Indonesia melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki saluran air areal persawahan milik para petani. Kegiatan mereka justru menjadikan renungan yang bagi kita semua.

Polri ataupun TNI di bentuk untuk kepentingan dan kemanfaatan bagi seluruh warga negara indonesia, apalagi kalo mereka bersatu untuk melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki saluran air bagi para petani.

Tentunya hal ini menjadikan pemandangan yang sangat menyejukkan, suatu kekuatan pertahanan bersatu dalam membantu mengatasi permasalahan warga masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Wanaraja Brigadir Irpan bersama babinsa Wanaraja saat melakukan gotong royong membetulkan saluaran air di Rw 04 Desa  sukamulya patut menjadikan contoh yang baik bagi kita semua.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pameungpeuk - Garut datangi Sekolah Yang Roboh

Sun Apr 17 , 2016
Polres Garut – Kehadiran anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk ke suatu lokasi atau tempat kejadian adalah hal yang di wajibkan, hal ini berkaitan dengan tugas-tugas seorang anggota Polri sebagai pengemban Kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk saat mengunjungi sebuah bangunan Sekolah yang mengalami kerusakan akibat robohnya atap bangunan […]