Polsek dan Pelajar Malangbong Aktifkan Anti Penyalahgunaan Narkoba

Polres Garut –  Semangat gerakan anti Peyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar semakin merebak, hal ini terwujud saat anggota Kepolisian Sektor Malangbong aktif melakukan kampanye anti Peyalahgunaan Narkoba disetiap kegiatan sambang ataupun patroli dialogis di beberapa kesempatan saat bertemu pelajar ataupun dengan warga masyarakat. Bahaya peyalahgunaan narkoba sangat berdampak secara lansung […]

Polres Garut –  Semangat gerakan anti Peyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar semakin merebak, hal ini terwujud saat anggota Kepolisian Sektor Malangbong aktif melakukan kampanye anti Peyalahgunaan Narkoba disetiap kegiatan sambang ataupun patroli dialogis di beberapa kesempatan saat bertemu pelajar ataupun dengan warga masyarakat.

Bahaya peyalahgunaan narkoba sangat berdampak secara lansung ataupun tidak langsung terhadap ketahanan generasi muda penerus bangsa ini, hal itulah yang menjadi perhatian khusus bagi para personel Kepolisian Sektor Malangbong.

Efek dari peyalahgunaan narkoba bagi para pecandu yang sudah terjerat dalam lingkaran Narkoba menjadikan pola kehidupan yang berantakan, pemenuhan kebutuhan akan efek candu dari Peyalahgunaan narkoba ini berakikat dengan melakukan apapun tindakannya asalkan bisa mendapatkan narkoba walaupun dengan menempuh tindakan melawan hukum seperti melakukan pencurian dsb.

Oleh sebab itu pada hari selasa tanggal 19 april 2016, sekitar pukul 10.00 wib Kapolsek, kanit binmas beserta 3 (tiga)  anggota babinkamtibmas polsek Malangbong melaksanakan kampanye anti narkoba bekerja sama dengan SMAN 9, sebagai langkah pencegahan awal kepada para pelajar akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Lakukan Giat Pembinaan

Wed Apr 20 , 2016
Polres Garut – Pada Hari Selasa Tanggal 19 April 2016,  di mulai sekitar Pukul 15.00 wib, dengan lokasi bertempat di 3 (tiga) titik potensial sudut Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Tarogong Kaler yaitu perempatan jalan Samarang, Bunderan Tarogong dan perempatan Gobing. Telah di laksanakan kegiatan operasi penertiban jalanan diantaranya pelaku kegitan […]