Polsek Garut Kota Amankan Puluhan Miras Hasil Ops Cipta Kondisi Minuman Keras

Mohon ijin di laporkan hasil kegiatan ops cipkon / razia miras di wilayah Hukum Polsek Garut kota yang di laksanakan pada hari kamis 28 Desember 2017 di dengan hasil barang bukti yang diamankan berupa Sbb : a. 12 (dua belas) botol besar merek intisari ditemukan di belakang kantor BIJ Jl.Pramuka […]

Mohon ijin di laporkan hasil kegiatan ops cipkon / razia miras di wilayah Hukum Polsek Garut kota yang di laksanakan pada hari kamis 28 Desember 2017 di dengan hasil barang bukti yang diamankan berupa Sbb :
a. 12 (dua belas) botol besar merek intisari ditemukan di belakang kantor BIJ Jl.Pramuka kel.pakuwon kec.Garut kota kab.Garut dan pemiliknya tidak ada.
b. 20 (Dua puluh) botol Ciu TKp (SDA)
c. Sdr.ASEP SULAEMAN,Garut 53 tahun,Buruh,Alamat : Kp.gandasari ( rusunawa) desa.mangkurakyat kec.Cilawu kab.Garut berjualan aQua kepada angkutan umum di perempatan makatal kel.paminggir kec.Garut kota.
d. Sdr.NANO,Garut,22 tahun,Buruh,kp.burungbao RT.05 RW.06 kel.muara sanding kec.Garut kota kab.Garut berjualan aQua ke angkot di kota.jl.raya Bayongbong Kel.Muarasanding.

Untuk tindak selanjutnya dilakukan pembinaan oleh Kapolsek Garut kota

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Gencar Melaksanakan Ops Premanisme Dalam Menyambut Libur Tahun Baru

Thu Dec 28 , 2017
pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 pukul 11.00 wib s/d 13.00 wib di Simpang Lima Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut telah dilaksanakan Giat Ops Premanisme dalam rangka cipta kondisi oprasi Lilin Natal dan Tahun Baru 2018, giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah,SH. beserta […]