Polsek Garut Kota Bakti Sosial Ke Masjid Jami Islamic Centre

Garut, Aktivitas beberapa personel Polsek Garut Kota  Polres Garut Polda Jabar ini menarik perhatian warga masyarakat sekitar  yang melintas lokasi tersebut, kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat bersih di Islamic Centre  sekitar jalan pramuka nomor 26 Garut, jumat ( 11/01/19). Sejak pukul 08.30 wib sampai dengan pukul  09.00 wib personel […]

Garut, Aktivitas beberapa personel Polsek Garut Kota  Polres Garut Polda Jabar ini menarik perhatian warga masyarakat sekitar  yang melintas lokasi tersebut, kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat bersih di Islamic Centre  sekitar jalan pramuka nomor 26 Garut, jumat ( 11/01/19).

Sejak pukul 08.30 wib sampai dengan pukul  09.00 wib personel  Polsek Garut Kota membersihkan halaman sekitar mesjid Jami Islamic Centre, kegiatan rutin setiap hari jumat pagi ini dilaksanakan dengan lokasi yang berbeda beda di tiap minggunya.

Walaupun hanya dengan membersihkan sampah sampah di sekitar masjid, maupun di dalam masjid namun hal ini cukup memberikan hal positif, kelihatan ringanpun bisa bermanfaat.

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Inspektur Dua Bebeng selaku Panit lantas Polsek Garut Kota bersama 20 ( Dua Puluh ) personil lainnya yang turut serta membantu melakukan bhakti sosial, dari Polsek Garut Kota sendiri memberikan bantuan berupa alat alat kebersihan untuk mesjid islamic centre.

 

 

polresgarut

Next Post

Vicon Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Polri dan Kemensos

Fri Jan 11 , 2019
Polres Garut – Kepala Kepolisian Resor Garut Polda Jabar AKBP Budi Satria Wiguna, Sik memimpin kegiatan video conference bertempat di ruang rapat R Suardja Atma Saputra Polres Garut pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2018 pukul 09.00 Wib s/d selesai. Pada kesempatan kali ini, kegiatan vicon Kapolri dengan agenda “Penandatanganan […]