Polsek Garut Kota Berhasil Mengamankan 6 Orang Target Premanisme

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Garut Kota. Kapolsek Garut Kota Beserta Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan Kegiatan Ops Cipta Kondisi dengan target Premanisme menjelang Pilkada 2018 dan Ops Bina Kusuma di Perempatan Maktal […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Garut Kota.

Kapolsek Garut Kota Beserta Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan Kegiatan Ops Cipta Kondisi dengan target Premanisme menjelang Pilkada 2018 dan Ops Bina Kusuma di Perempatan Maktal Keluraham Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut dan Jl. A. Yani Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota.

Dari kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini Polsek Garut Kota berhasil mengamankan 6 Orang yang diduga sebagai preman yang sedang berkeliaran di Perempatan Maktal dan Jl. Ahmad Yani. Kapolsek Garut Kota yang didampingi oleh Panit Sabhara Polsek Garut Kota memberikaan pembinaan dan penyuluhan agar ke 6 orang ini tidak termasuk lagi ke jaringan premanisme kembali.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 15.42.24

polresgarut

Next Post

Polsek Malangbong Melaksanakan Evakuasi Warga Yang Terjebak Banjir Luapan Sungai Citapa

Thu Nov 23 , 2017
  Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 20.00 WIB telah terjadi banjir di Kampung Cijanur Desa Sukamanah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut dikarenakan curah hujan yang tinggi dan mengakibatkan meluapnya aliran air sungai Citatapa. Akibat kejadian banjir tersebut 10 (sepuluh ) rumah penduduk terendam setinggi kurang […]