POLSEK GARUT KOTA BERSAMA TIGA PILAR GELAR OPS TERPANDU TERTIB KENDARAAN BERMOTOR

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Garut Kota melaksankan kegiatan Ops terpadu/gabungan KTMDU triwulan IV yang dilaksanakan oleh Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah ( P3D ) wil. Kab. Garut hari ke 3 di Depan mesjid Iqro Leles, jl. Leles-Kadungora, kec. Leles kab. Garut. (02/11/2021)

Pelaksana yang terlibat pada kegiatan Kepala P3D dan 5 anggota, Kapolsek Karpaw dan 1 anggota, Panit Lantas Garut kota dan 3 anggota, Panit lantas Tarkid dan 1 anggota, 2 org Jasaraharja, dan 7 org anggota sat lantas.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan kendaraan yang telat bayar pajak, Melakukan Tindakan tilang terhadap gar yang fatal laka lantas dan gar kasat mata, Menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengemudi serta keluarga besarnya untuk di Vaksin bagi yang belum, Menghimbau selalu mematuhi aturan lalu lintas, Melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PANGDAM III SILIWANGI DIDAMPINGI WAKIL BUPATI DAN KAPOLRES GARUT TINJAU LOKASI PASKA BANJIR DAN BERIKAN BANTUAN

Thu Dec 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Atas kejadian Banjir Bandang yang melanda Kabupaten Garut ini, Mayjen Agus Subiyanto Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi atau Pangdam Siliwangi ,langsung terjun ke lokasi dan memberikan bantuan. Mayjen Agus Subianto di dampingi wakil bupati Garut Helmi Budiman dan Kapolres Garut AKBP Whirdanto hadicaksono mengunjungi lokasi […]