Polsek Garut Kota Gencar Melaksanakan Giat Oprasi Miras

Garut kota – Polsek garut kota gencar melaksanakan giat razia minuman keras ilegal dan oplosan, jum’at (27-04-2018). Jajaran anggota polsek garut kota yang di saksikan Rt /Rw setempat melakukan penggeledahan dan menyita minuman keras ilegal di sebuah rumah di kawasan perumahan warga di kel.Margawati kec.Garut kota . sebelum melakukan penggeledahan […]

Garut kota – Polsek garut kota gencar melaksanakan giat razia minuman keras ilegal dan oplosan, jum’at (27-04-2018).

Jajaran anggota polsek garut kota yang di saksikan Rt /Rw setempat melakukan penggeledahan dan menyita minuman keras ilegal di sebuah rumah di kawasan perumahan warga di kel.Margawati kec.Garut kota . sebelum melakukan penggeledahan di rumah tersebut anggota polsek garut kota melakukan penyilidikan terlebih dahulu dan hasilnya terbukti adanya miras yang di sembunyikan si salah satu ruangan di rumah tersebut.

Hasil yang di dapat dalam oprasi KKYD Miras ,di temukan bermacam merk dan ukuran sebanyak 20 botol yang di sembunyikan di salah satu ruangan rumah tersebut , kemudian Kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE memerintahkan anggota untuk mengamankan minuman-minuman keras tersebut ke Mapolsek Garut kota dan segera untuk memanggil pemilik rumah untuk di mintai keterangannya.

Harapan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya giat razia miras di wilayah hukum polsek garut kota bisa menekan peredaran minuman keras ilegal dan minuman keras oplosan sehingga tidak terjadi korban jiwa karena minuman keras.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Malangbong memberikan arahan kepada saka bhayangkara malangbong

Fri Apr 27 , 2018
jumat 27 April 2018 jam 09.00 wib Kapolsek memberikan arahan kepada Anggota perwakilan Saka bhayangkara sebanyak 6 orang terdiri dari 5 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang dikirim ke Polres Garut dalam rangka PERJUSAMI (perkemahan  Jumat Sabtu Minggu ). Adanya kegiatan tersebut untuk meningkatkan kuantitas kualitas Pramuka Saka bhayangkara […]