POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN APEL PAGI UNTUK CEK KESIAPAN PERSONEL

Polres Garut – Apel pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari oleh anggota Polres Garut Polda Jabar. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel baik yang akan maupun selesai melaksanakan tugas. Selain itu juga merupakan salah satu sarana untuk penyampaian informasi baik yang datang dari satuan atas maupun informasi […]

Polres Garut – Apel pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari oleh anggota Polres Garut Polda Jabar. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel baik yang akan maupun selesai melaksanakan tugas. Selain itu juga merupakan salah satu sarana untuk penyampaian informasi baik yang datang dari satuan atas maupun informasi dari anggota yang berhasil dikumpulkan untuk kemudian disampaikan kepada pimpinan satuan atas.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Polres Garut yang lain, pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 pukul 08.00 wib juga telah dilaksanakan apel pagi di Halaman Mapolsek Garut Kota.

Adapun selaku pimpinan apel di pimpin oleh Kapolsek Garut Kota Kompol H. UUS SUSILO,SE dan personil yang mengikuti apel hadir lengkap. Sementara app pimpinan apel di awali dengan berdoa dan arahan sbb :

1. Ucapan terima kasih kepada anggota yg telah melakukan pengaturan rawan pagi.
2. Tingkatkan kinerja setiap personel, rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas serta loyalitas.
3.Dalam pekan ini cuaca sering terjadi hujan diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar dipantau diwilayahnya yang rawan bencana.
4.Agar setiap personel selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dilapangan sesuaikan dengan prosedur yang berlaku.
5.Tetap melaksanakan giat KKYD setiap harinya dan melaporkan kepada pimpinan agar terciptanya situasi yang kondusif (IHR)

polresgarut

Next Post

KEGIATAN PENGATURAN RAWAN PAGI OLEH ANGGOTA POLSEK TAROGONG KIDUL

Wed Jan 23 , 2019
Polres Garut – Anggota Polsek Tarogong Kidul Polres Garut melaksanakan pengaturan rawan pagi wilayah hukum Tarogong Kidul Garut pada hari Rabu anggal 23 Januari 2019 ukul 06.30 wib s.d selesai  bertempat di Simpang Lima Garut dan depan gerbang Sekolah Persis. Anggota yang melaksanakan tugas yaitu Panit Lantas Ipda Sholeh, Panit Sabhara […]