POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Garut Kota-  Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 sekira pukul 09.00 Wib. Anggota Sabhara Polsek Garut Kota melaksanakan Patroli Dialogis. Patroli dialogis yang di lakukan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbawan terhadap petugas keamanan Bank yang ada di wilayah Polsek Garut Kota. Agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan […]

Garut Kota-  Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 sekira pukul 09.00 Wib. Anggota Sabhara Polsek Garut Kota melaksanakan Patroli Dialogis.

Patroli dialogis yang di lakukan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbawan terhadap petugas keamanan Bank yang ada di wilayah Polsek Garut Kota. Agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu koperaktif apabila menemukan , melihat kejadian atau hal yang mencurigakan di sekitar wilayah tugasnya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian. Dan anggota Sabhara Polsek Garut Kota memberikan himbawan juga kepada petugas parkir agar selalu memperhatikan keamanan parkir untuk mencegahnya terjadinya Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor di area parkir.

Patroli dialogis tersebut di lakukan sebagai bentuk tugas anggota kepolisian dalam rangka pelayanan publik Polri kepada masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam beraktipitas.

polresgarut

Next Post

ANAK-ANAK SEKOLAH MERASA TERBANTU DENGAN KEHADIRAN PETUGAS PADA PAGI HARI

Wed Mar 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMPN 1 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Polsek Banyuresmi telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]