POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN SOSIALISASI OPS ZEBRA LODAYA DAN PENERTIBAN KNALPOT BISING 2021 DI KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari kamis 25 Nopember 2021 Polsek Garut Kota telah melaksanakan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 dan penertiban Knalpot bising di Wilayah hukum Polsek Garut Kota yang di pimpin Panit Lantas IPTU USEP HERYAMAN, S.IP .

Pada kegiatan tersebut bertempat di Lap. UpacaraSMK Pasundan 2 Garut,, jl. Pasundan kel. Kota kulon kec. Garut kota dan Simpang 4 Sukadana, jl. Bratayuda kel. Kota kulon, kec. Garut kota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk Melakukan Sosialisasi Gar Kenalpot bising dan Ops Zebra Lodaya 2021, Menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengemudi serta keluarga besarnya untuk di Vaksin bagi yang belum, Menghimbau selalu mematuhi aturan lalu lintas, dan Melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SAMARANG LAKSANAKAN UPACARA PEMANCANGAN BAMBU RUNCING BERBENDERA MERAH PUTIH DI ATAS PUSARA PEJUANG '45 ATAS NAMA (ALM) BAPAK DJAMHARI

Fri Nov 26 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Samarang pada hari Kamis 25 November 2021 telah melaksankan giat Upacara Pemancangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih di atas Pusara Pejuang ’45 Atas Nama ( Alm ) Bapak Djamhari. di TPU Kp.Baru Desa Cintaasih Kecamatan Samarang Kabupaten Garut . Kegitan tersebut dihadiri oleh Asisten […]