Polsek Garut Kota Lakukan Pengamanan Event Kuliner Mall Ramayana Garut 2022

Garut – Polsek Garut Kota lakukan pengamanan untuk Event Kuliner Mall Ramayana Garut Tahun 2022 pada hari Minggu (6/11/2022) pukul 9 pagi sampai dengan selesai.

Pelaksana pengamanan event tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Garut Kota AIPTU Suyatman, BRIPKA Budi S, S.Ip., BRIPKA Lukmansyah, S.H., dan 3 personil dari Dinas Perhubungan.

Kegiatan event Kuliner Mall Ramayana Garut Festival ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada hari Jum’at 4 November sampai dengan Minggu 6 November 2022 hari ini yang bertempat di halaman area parkir depan Mall Ramayana Garut Jalan Guntur No.14 Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota.

Adapun rangkaian kegiatan di dalamnya yaitu Creative Games, Talkshow, Kajian Akbar, Lomba Mewarnai, Senam Sehat, Fashion Week with Cosplay, Donate Blood with Thalasemia, Live Music hingga Bazzar Kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Kapolsek Leuwigoong Hadiri Acara Tabligh Akbar

Mon Nov 7 , 2022
Polsek Leuwigoong menghadiri Tabligh Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Wilkum Polsek Leuwigoong tepat nya di Kp. Lio RT.01 RW 03 Ds. Tambaksari Kec. Leuwigoong Kab. Garut, pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai pada Minggu, (6/11/2022). Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Ketua […]