POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENERTIBAN PKL AHMAD YANI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Pos pengamanan terpadu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) A.Yani yang terdiri dari gabungan instansi yaitu 5 orang personel Denpom , […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Pos pengamanan terpadu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) A.Yani yang terdiri dari gabungan instansi yaitu 5 orang personel Denpom , 5 orang personel Kodim 0611 Garut , 5 orang personel Polsek Garut Kota, 5 personel Dishub dan 20 orang personel dari satpol PP kabupaten Garut.

Apel di arahkan langsung oleh Kanit sabhara Polsek Garut Kota IPDA Usep Heryaman, S.IP dan Sekretariat Dinas dari Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MELAKSANAKAN PROGRAM EMBUN PAGI BERSAMA KEPALA SEKOLAH SMPN 1 CISURUPAN

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 06.20 WIB dengan bertempat di SMPN 1 Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Effendi bersama kepala Uptd Diknas, Kepala Sekolah SMPN 1 Cisurupan dan para guru telah melaksanakan kegiatan program embun pagi menyambut dan menyapa anak-anak […]