Polsek Garut Kota Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Adannya kejadian pemboman gereja di Wilayah hukum Polda Jawa Timur,semua jajaran Polri melaksanakan siaga 1 untuk menindak lanjuti kejadian pemboman gereja di Jawa Timur. Di pimpin langsung Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE Polsek garut kota melaksanakan apel siaga yang di hadiri semua anggota, dalam arahanya Kapolsek garut kota memerintahkan […]

Adannya kejadian pemboman gereja di Wilayah hukum Polda Jawa Timur,semua jajaran Polri melaksanakan siaga 1 untuk menindak lanjuti kejadian pemboman gereja di Jawa Timur.

Di pimpin langsung Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE Polsek garut kota melaksanakan apel siaga yang di hadiri semua anggota, dalam arahanya Kapolsek garut kota memerintahkan pada setiap anggota untuk waspada dengan adanya kejadian-jadian penyerangan kelompok teroris terhadap anggota Polri dan tempat ibadah yang merenggut korban jiwa dalam kesempatan apel siaga Kapolsek memerintahkan anggota dalam pelaksanaan tugas piket mako, anggota jaga harus selalu melakukan pengecekan setiap tamu yang datang ke Polsek dan kepada anggota untuk selalu memonitor situasi perkembangan di lapangan.

Setelah melaksanakan apel siaga Kapolsek Garut kota memerintahkan untuk melaksanakan Patroli gabungan sekala besar beserta unsur TNI dan intansi terkait lainnya ke tempat – tempat yang dianggap rawan dari tindakan kejahatan dan tempat ibadah gereja yang ada di wilayah hukum polsek garut kota. Patroli gabungan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE .

Harapan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya patroli gabungan sekala besar bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

Amankan Jalur Utama Menuju Garut Petugas Polsek Kadungora Pantau Arus Lalu Lintas

Mon May 14 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(13/18) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]