Polsek Garut Kota Melaksanakan Pemantauan Objek Wisata Karacak Valley

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Panit I Lantas Polsek Garut Kota yang didampingi oleh Anggota Polsek Garut Kota melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengaman tempat objek wisata Karacak Valley Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Panit I Lantas Polsek Garut Kota yang didampingi oleh Anggota Polsek Garut Kota melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengaman tempat objek wisata Karacak Valley Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Dari hasil pemantauan tersebut jumlah pengunjung untuk saat ini berjumlah 73 orang dengan menggunakan Roda 2 sebanyak 23 unit dan yang menggunakan Roda 4 sebanyak 7 unit.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Singajaya Dampingi Bupati Garut Dalam Kegiatan Peresmian Rutilahu

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolsek Singajaya AKP Dedi Rustandi yang mendampingi Bupati Garut Drs. Rudi Gunawan , SH , M.H ., telah menghadiri kegiatan Peresmian program Rutilahu. Seperti Kita ketahui program Rutilahu adalah […]