Polsek Garut Kota Melaksanakan Rawan Sore Di Bulan Ramadhan

Garut Kota – Mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Minggu(20/05/2018). Polsek Garut menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan pertokoan dan tempat yang di sinyalir di butuhkan kahadiran anggota Polri di Wilayah Kecamatan Garut kota Kabupaten Garut. Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo SE, menerangkan bahwa pelayanan rawan […]

Garut Kota – Mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Minggu(20/05/2018).

Polsek Garut menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan pertokoan dan tempat yang di sinyalir di butuhkan kahadiran anggota Polri di Wilayah Kecamatan Garut kota Kabupaten Garut.

Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo SE, menerangkan bahwa pelayanan rawan sore di bulan Ramadhan dengan menggelar anggota Polsek Garut Kota di tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai bentuk wujud nyata hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan anggota dalam mengatur Lalu Lintas di sore hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk Keselamatan Warga masyarakat dalam berkendara di Jalan raya serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Harapkan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalulintas.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP DAN BHABINKAMTIBMAS DESA CIGEDUG LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN KARTU BPNT

Sun May 20 , 2018
  Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana dan Bhabinkamtibmas Desa Cigedug Brigadir Maoladi melaksanakan pengamanan pembagian Kartu BPNT (Bantuan pangan non tunai) berupa Kartu ATM BNI. (19052018) Pembagian Kartu BPNT ini merupakan pembagian tahap ke dua untuk warga masyarakat Kecamatan Cigedug dan untuk pembagian kali ini  jumlah kartu yang dibagikan […]