Polsek Garut Kota Melakukan Patroli Subuh

Garut, Kegiatan subuh menjadi lebih semarak pada bulan-bulan Ramadhan di beberapa tempat, begitupun di wilayah kecamatan Garut Kota, kemeriahan di dominasi oleh para remaja dan anak-anak yang sengaja datang ke alun-alun Garut. Namun kadang kemeriahan ini dilalukan dengan cara membunyikan petasan dengan suara yang dapat menganggu ibadah shalat subuh di […]

Garut, Kegiatan subuh menjadi lebih semarak pada bulan-bulan Ramadhan di beberapa tempat, begitupun di wilayah kecamatan Garut Kota, kemeriahan di dominasi oleh para remaja dan anak-anak yang sengaja datang ke alun-alun Garut.

Namun kadang kemeriahan ini dilalukan dengan cara membunyikan petasan dengan suara yang dapat menganggu ibadah shalat subuh di masjid Agung Kabupaten Garut.

Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir Aiptu Erie K dan anggota piket Yanmas melaksanakan pengamanan Sholat Subuh di Masjid Agung Garut dengan sasaran kendaraan jemaah serta kerawanan anak anak yang membunyikan petasan, rabu (30/18)

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Garut Kota sering melakukan patroli Subuh di sekitar Perkotaan Garut.

polresgarut

Next Post

Umat Budha Kabupaten Garut Melaksanakan Puja Bakti Dengan Pengamanan Dari Personil Polsek Garut Kota

Wed May 30 , 2018
Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Personil Polsek Garut Kota melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dalam rangka perayaan hari Waisak umat Budha Kabupaten Garut yang bertempat di Vihaara […]