POLSEK GARUT KOTA MELAKUKAN PENGAJIAN RUTIN

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 1 september 2016 pukul 08.10 wib di mushola polsek garut kota berlangsung bimbingan rohani dan mental. Selaku ustad atau penceramah ustad h Iwan Taupik K dan pendamping Wakapolsek Garut Kota Iptu surya efendi sementara personil Garut Kota yang hadir berjumlah 17 personil. Salah […]

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 1 september 2016 pukul 08.10 wib di mushola polsek garut kota berlangsung bimbingan rohani dan mental.

Selaku ustad atau penceramah ustad h Iwan Taupik K dan pendamping Wakapolsek Garut Kota Iptu surya efendi sementara personil Garut Kota yang hadir berjumlah 17 personil.

Salah satu isi dari ceramah selaku umat islam yang perlu dilakulan menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNya salah satunya menjaga dan melaksanakan sholat berjamaah di mesjid dengan berjamaah.

Lanjutan sambutan dari Waka polsek selaku umat muslim peningkatan iman dengan rajin membaca Alquran walaupun cuma satu ayat dan selanjunya kegiatan binrohtal akan rutin dilakukan setiap hari kamis.

polresgarut

Next Post

POLSEK CISURUPAN MELAKUKAN PENGAJIAN RUTIN

Thu Sep 1 , 2016
POLRES GARUT – Kepolisian Sektor Cisurupan pada Hari Kamis Tanggal 1 September 2016, dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan pengajian bagi seluruh anggota Polsek Cisurupan. Kegiatan yang bertempat di Mushola Kepolisian Sektor Cisurupan sebagai bentuk pelaksanaan pembinaan rohani dan mental, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek […]