POLSEK GARUT KOTA MELAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN JALAN SEHAT

POLRES GARUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koperasi ke – 69,  pada hari minggu tanggal 14 agustus 2016 mulai pukul 08.00 wib s.d 13.00 wib dengan  start dan finis di islamik centere jalan pramuka garut. Kegiatan hari koprasi di buka dan di hadiri oleh bupati garut H. Rudi […]

POLRES GARUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koperasi ke – 69,  pada hari minggu tanggal 14 agustus 2016 mulai pukul 08.00 wib s.d 13.00 wib dengan  start dan finis di islamik centere jalan pramuka garut.

Kegiatan hari koprasi di buka dan di hadiri oleh bupati garut H. Rudi Gunawan SH.MH. dan kepala koperasi kabupaten Garut Bapak eko serta Kapolres Garut diwakilkan yang diwakili oleh kabag ops polres garut Kompol liman,S.H.M.Si  Bapak Dandim yang diwakilkan oleh Danramil Garut Kota.

Kegiatan jalan santai pada pukul 09.30 wib di lepas oleh bupati garut dengan rute start dari  islamik center – jalah pramuka- jalah a, yani – jalan ciwalen-jalan guntur – bunderan guntur finis islamik center.

Jumlah peserta jalan santai yang mengikuti kegiatan kurang lebih sekitar 500 ( lima ratus ) orang sementara tiket terjual sebanyak 5000 tiket dengan harga jual @ Rp 5.000 per tiket. untuk hadiah untuk para peserta yang diundi diantaranya 2 unit speda motor jialing, kulkas,tv dsb,dalam kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan pengmanan terutup oleh unit sabhara serta lalulintas polsek garut kota.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT MENGAJAK PERSONELNYA UNTUK SUKSESKAN “PROMOTER”

Mon Aug 15 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat dihalaman Mapolres Garut, Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si mengambil Apel pagi, Senin (15/8) adapun anggota yang hadir para pejabat utama Polres Garut yaitu para Kabag, para Kasat, para Perwira Staf, dan seluruh anggota staf dan anggota Sat fungsi serta para Pegawai Negeri Sipil Polres […]